Maraknya Kasus DBD, Ini Imbauan Hasan Kepada Masyarakat

Editor: yati author photo

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Demokrat, Hasan. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Ketua Komis III DPRD Kabupaten Sekadau, Hasan, menghimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan memperhatikan kebersihan lingkungan dan kesehatan mengingat maraknya kasus DBD di Kabupaten Sekadau. Rabu, (8/11/2023).

Saat diwawancara oleh Media, Hasan mengatakan, dengan maraknya kasus DBD di Kabupaten Sekadau ini dirinya berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan juga Dinas terkait dapat secepatnya mengambil tindakan untuk pengendalian DBD yang sedang marak ini.

"Adapun salah satu cara yang bisa kita  lakukan adalah dengan cara fogging dan sebagainya," ujar Hasan kepada Wartawan media ini.

Legislator Partai Demokrat ini juga memberikan himbauan dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bagaimana cara untuk pencegahan DBD.

"Dalam hal ini kita juga meminta dan berharap kepada masyarakat agar dapat membiasakan pola hidup sehat serta menjaga lingkungan sekitar dan dengan cara menguras air yang ada di bak mandi dan sebagainya," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini