Presiden RI, Joko Widodo Kunjungi Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Kunjungan Presiden Republik Indonesia,  Ir Joko Widodo di Pasar Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di dampingi beberapa Menteri dan Pj. Gubernur Kalimantan Barat Kunjungi Kabupaten Sekadau dengan menggunakan Helikopter yang landing di Lapangan Ej. Lantu Sekadau.


Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di sambut hangat oleh Bupati Sekadau, Aron, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Is, Forkopimda dan Kepala SKPD serta Puluhan Ribu Masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden RI, Joko Widodo berkunjung ke Pasar Sekadau untuk melihat dan mengecek harga barang dan Sembako. Usai di pasar Sekadau, Presiden Joko Widodo juga mengunjungi Rumah Sakit Daerah (RSUD) Sekadau.

Saat diwawancara oleh media, Presiden RI, Joko Widodo mengatakan, dalam situasi memasuki masa lebaran, beberapa harga barang dan sembako memang ada yang naik.

"Setelah saya lihat sepertinya tidak banyak harga yang naik, contohnya seperti beras dengan harga medium di Rp 13.000, kemudian stok untuk yang SPHP yang harganya Rp 10.800 juga stoknya banyak," ujar Joko Widodo kepada wartawan media ini. Kamis (21/3/2024).

"Selain itu, saya juga melihat harga Bawang putih di harga Rp 40.000, bawang merah di harga Rp 30.000 masih di angka 30 sampai 40, saya kira hal ini masih sama seperti harga  yang ada di daerah Jawa," tambahnya.

"Yang naik dan jauh dari harga di Jawa sana menurut saya adalah telur. Untuk harga daging ayam, saya lihat mulai dari Rp 45 ribu sampai dengan Rp 48 ribu dan hal ini kurang lebih masih sama dengan harga di daerah jawa, tapi ini normal dikarenakan ongkos transportasi" tutup Jokowi Widodo. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini