Hadiri Deklarasi Serikat Sopir Sekadau, ini Harapan Bupati Sekadau

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri Deklarasi Serikat Sopir Sekadau. (Foto:Nv)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Deklarasi Serikat Sopir Sekadau dengan Tema Semakin Kompak, Semakin Maju dan Tetap menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Minggu (19/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-2 untuk Serikat Sopir Sekadau. Semoga Serikat sopir Sekadau dapat menjaga kekompakan dan jangan sampai terjadi bentrokan diantara para sesama anggota sopir.

"Dalam hal ini juga Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Deklarasi Serikat Sopir Sekadau. Semoga kedepannya para sopir tetap kompak dan bisa terus bersatu," ucap Aron.

"Jika nantinya ada perbedaan, itu merupakan hal yang biasa dalam komunitas, jangan sampai karena adanya perbedaan tersebut memicu munculnya bentrokan atau percekcokan antara satu dan yang lainnya, " ujarnya.

"Dengan adanya Deklarasi ini, saya juga berharap agar kedepannya paling tidak para sopir bisa memberikan informasi atau gambaran terkait dengan situasi dan kondisi jalan yang mungkin agak parah, supaya nanti teman-teman yang lain juga dapat berhati-hati ketika melalui jalan tersebut," tambahnya.

"Untuk itu sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Serikat Sopir Sekadau. Semoga kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua dan semoga para sopir bisa semakin solid dan kompak dalam segala hal," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini