Hadiri Penutupan Igornas Cup, Ini Kata Liri Muri

Editor: yati author photo

Manager Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Liri Muri. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Manager Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Liri Muri menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Senin (6/11/2023). 

Diwawancara usai kegiatan, Liri Muri sangat mengapresiasi Suksesnya Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023. 

"Kepada Panitia Penyelenggara, Kami ucapkan selamat atas suksesnya Turnamen ini," ucap Liri Muri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 

"Kegiatan Ini juga merupakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Putri yang pertama kali di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Dengan fasilitas yang minim ini, kita sudah mampu mensukseskan Turnamen dan hal ini juga menjadi kebanggaan bagi kita semua dan Tentunya kita terus mensuport dan meningkatkan kualitas pemain, tim dan kepanitiaannya agar kedepannya menjadi lebih baik lagi," imbuhnya 

"Kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar hobi saja namun sebagai ajang untuk kita mencari bibit-bibit atlet Sepakbola Putri. Saya ucapkan Selamat kepada para pemenang, tingkatkan prestasi dan terus berlatih," pungkasnya. (yt).

Share:
Komentar

Berita Terkini