Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Kapuas 2023, Ini kata Subandrio

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Kapuas 2023. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat Kapuas 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Sekadau. Senin (17/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi atas terselenggaranya Rapat Koordinasi ini.

"Saya sangat mengapresiasi Polres Sekadau karena telah mengimunisasi Rapat Koordinasi ini," ujarnya.

"Rakor ini dilaksanakan dalam upaya kita mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah," tambahnya.

Wabup Subandrio juga menuturkan harapan agar semua pihak yang terlibat dalam hal ini bisa menjaga pengamanan ini dengan baik terutama pada titik rawan, hal ini tentunya untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Sekadau.

"Untuk itu, saya berharap agar semua pihak dapat mengecek semua yang dibutuhkan pada saat operasi termasuk juga jaringan listrik," harapnya.

"Saya juga berharap agar kita semua dapat menjalin kerjasama yang baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan perayaan hari raya Idul Fitri juga dapat kita rasakan bersama," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini