Bupati Aron Buka Kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan Sekadau Hilir

Editor: yati author photo

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Sekadau di Kecamatan Sekadau Hilir. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron Menghadiri dan Membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Sekadau di Kecamatan Sekadau Hilir. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Camat Sekadau Hilir. Kamis (1/2/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Ibu yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini. Tentunya dalam hal ini Pemerintah Daerah mengharapkan dukungan masukan dan gagasan terhadap proses perencanaan pembangunan di Kabupaten Sekadau.


"Penyusunan RKPD tahun 2025 merupakan tahun kelima yang memasuki tahapan pemantapan proses perencanaan pelaksanaan pencapaian visi dan misi yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 dengan tema mewujudkan kemajuan kesejahteraan dan martabat masyarakat kabupaten Sekadau," ucap Aron.


"Berdasarkan Penjaringan aspirasi masyarakat, melalui kegiatan musrenbang ini akan di jadikan sebagai bahan perumusan kegiatan lokasi kegiatan dan kelompok sasaran yang selaras dengan pencapaian sasaran pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD tahun 2021-2026," tambahnya.


"Pelaksanaan musrenbang RKPD di kecamatan ini, saya harapkan dapat dilaksanakan dengan lancar dan penuh kesungguhan sehingga dapat menghasilkan usulan kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat," harapnya.


"Dalam kesempatan ini juga, saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Sekadau terkhusus anggota DPRD daerah pemilihan 1 Sekadau atas kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini mudah-mudahan kita selalu bersinergi di dalam pembangunan untuk mewujudkan kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini