Ciptakan Pemilu yang Kondusif, Ini Pesan Liri Muri 

Editor: yati author photo


Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri memberi tanggapan terkait Pemilu 2024 yang semakin dekat.

Saat diwawancara oleh wartawan media, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari Fraksi Hanura, Liri Muri  mengatakan, Pemilu merupakan suatu kegiatan mutlak negara dalam mencari pemimpin. 

"Di Kabupaten Sekadau tentunya kita menginginkan Pemilu ini aman dan kondusif serta dapat saling menghargai perbedaan satu sama lain, baik antar partai politik maupun antar Calon Legislatif (Caleg)" ucap Liri Muri.  Selasa (6/2/2024).

"Hal ini tentunya dilakukan agar Pemilu dapat terjaga kenyamanan, keamanan dan kedamaian karena melalui Pemilu inilah kita dapat menyeleksi para pemimpin yang nantinya akan menduduki kursi pemerintahan, " tambahnya.

"Oleh sebab itu, kepada seluruh masyarakat yang ada di Bumi Lawang Kuari ini untuk dapat beramai-ramai datang ke TPS ditinggal 14 Februari tahun 2024 ini untuk memberi dukungan serta menentukan pilihan masing-masing, " timpalnya. 

Liri Muri juga menuturkan pesan kepada masyarakat Bumi Lawang Kuari untuk dapat taat dan patuh terhadap asas Pemilu yang adil, jujur, aman dan kondusif. 

"Selain itu, jika ada persoalan-persoalan atau gesekan-gesekan dari masyarakat, mari selesaikan dengan jalur hukum dan jalur yang sudah di siapkan oleh lembaga negara seperti Bawaslu atau Panwaslu supaya masalah setidaknya dapat di minimalisirkan mengingat waktu tinggal 8 hari lagi," ujarnya.

"Saya juga menghimbau kepada para penegak hukum untuk dapat mengawasi Pemilu ini dengan baik supaya Pemilu kita dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai," tambahnya.

"Dalam hal ini, saya selaku dari Caleg Partai Hati Nurani Rakyat Indonesia (Hanura) menuturkan harapan agar semoga hati rakyat Indonesia di Kabupaten Sekadau ini memberikan dukungan kepada No 10 partai Hati Nurani Rakyat Indonesia, " pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini