Wagub Kalbar Lantik Pengurus DMI Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Gubernur Kalbar sekaligus Ketua PW DMI Provinsi Kalbar saat melantik kepengurusan DMI Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Sekaligus Ketua PW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalimantan Barat, H. Ria Norsan melantik Ketua dan Pengurus DMI Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung PKK Sekadau. Sabtu (28/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DMI Kabupaten Sekadau yang terpilih, H. Ahmad Urabi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah di berikan.

"Tentunya DMI ini, kita harapkan dapat memiliki etikad yang baik dan juga harus tetap solid serta fokus dengan visi kita yaitu memakmurkan masjid dan kemajuan Kabupaten Sekadau," katanya.

"Untuk itu, Kami juga memohon doa restu agar semoga kami bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik," tutup H. Ahmad Urabi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau, Toyib Saefudin Alayubi mengucapkan terimakasih kepada pengurus DMI periode 2016-2022 atas dharma bhaktinya untuk pembangunan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin memberikan sedikit amanah kepada pengurus DMI yang baru, untuk dapat kiranya senantiasa melanjutkan kepengurusan yang lama. Program-program yang baik harus tetap dijalankan dan juga tentunya perlu melakukan evaluasi," katanya.

"Untuk itu, saya juga berharap agar kepengurusan DMI yang baru ini, dapat menambah energi yang positif bagi pembangunan masjid dan juga bagi masyarakat Kabupaten Sekadau," tutup Toyib Saefudin Alayubi.

Sementara itu, Ketua PW DMI Provinsi Kalimantan Barat, sekaligus Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Ria Norsan juga turut mengucapkan selamat kepada Ketua dan Kepengurusan DMI Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik.

"Tentunya kami berharap agar kepengurusan DMI yang baru bisa dapat menjalankan tugas ini dengan amanah dan istiqamah agar segala tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata H. Ria Norsan.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DMI periode 2016-2022 atas segala hal baik yang telah dilakukan dalam mengurus DMI Kabupaten Sekadau dan juga pembangunan masjid-masjid di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kepengurusan DMI Kabupaten Sekadau, semoga dapat selalu kompak dan tetap saling bersatu dengan baik dalam pembangunan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini