Konsolidasi Relawan Sabang Doleng Donado Bersama Paolus Hadi

Editor: yati author photo

Konsolidasi Relawan Sabang Doleng Donado Menuju DPR RI Solid, Aktif, Bergerak, Menang.  (foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau Menggelar Kegiatan Konsolidasi Relawan Sabang Doleng Donado Menuju DPR RI Solid, Aktif, Bergerak, Menang. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kesusteran Kabupaten Sekadau. Rabu (17/1/2024).

Pada Kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan, Aloysius mengatakan, selaku Ketua DPC tentunya sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan Konsolidasi Relawan Sabang Doleng Donado.

"Hal ini tentunya dilakukan untuk kita bersama-sama mendengarkan paparan, prinsip dan program-program yang akan disampaikan oleh beliau dalam rangka menuju DPR RI Solid, Aktif, Bergerak, Menang," ujarnya.

"Tentunya di sini kita semua berharap agar Partai kita PDI Perjuangan bisa memenangkan Pemilu 2024 ini," tutup Aloysius. 

Pada kesempatan yang sama, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kalbar 2, Paolus Hadi mengucapkan terimakasih kepada Partai PDI Perjuangan khususnya kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Relawan Sabang di Kabupaten Sekadau yang mana pada hari ini saya bisa bertemu mereka semua pada kegiatan Konsolidasi Relawan Sabang Doleng Donado Menuju DPR RI Solid, Aktif, Bergerak, Menang," ucap Paolus Hadi. 

"Dalam Konsolidasi ini, tentunya diharapkan oleh relawan saya untuk mereka mengetahui sejauh mana saya sebagai Calon DPR RI yang mereka ingin dukung supaya bisa menang, sehingga Konsolidasi ini berisi paparan visi misi serta perkenalan dan juga pendekatan," tambahnya.

Paolus Hadi juga menuturkan harapan agar apa yang di sampaikan nantinya dapat melekat dihati masyarakat sehingga dapat mendukung Kemenangan Paolus Hadi di Pemilu 2024.

"Saya juga berharap agar masyarakat dapat mendukung niat baik saya untuk memenangkan Pemilu 2024 ini sehingga kita bersama bisa membangun kemajuan di daerah Kalbar 2 yaitu Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu," harapnya.

"Tentunya hal ini butuh kerja sama dan dukungan kita semua dalam mewujudkan Kalbar yang Maju," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini