Lomba Memancing di Kolam Pemancingan Krama Berlangsung Sukses

Editor: Asmuni

Para pemenang Lomba Memancing Ikan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di kolam pemancingan Krama
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Kolam Pemancingan Krama menggelar kegiatan Lomba Memancing Ikan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, yang digelar selama 2 hari yakni tanggal 13-14 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia Pelaksana, Edi Prasetyo mengapresiasi kepada para peserta dari Sanggau maupun Sekadau karena telah menyelesaikan perlombaan memancing ikan dengan trik yang sangat bagus, walaupun ikan tidak banyak naik namun para peserta sangat puas terhadap kegiatan ini.

"Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali di tahun berikutnya dan di event-event selanjutnya sehingga usaha kami dalam menjalin kekeluargaan antara sesama pemancing kolam tetap dapat kita lakukan," kata Edi Prasetyo usai memberikan hadiah kepada para pemenang lomba memancing, Minggu (14/8/2022).

"Saya juga berharap kepada para pemenang lomba memancing ini, agar tetap   mempertahankan cara dan trik memancing dan juga cara memberikan umpan pada event-event selanjutnya agar dapat terus mempertahankan kejuaraan," tambahnya.

"Dan untuk teman-teman yang belum memenangkan perlombaan ini jangan patah semangat dan harus tetap meningkatkan teknik dan cara memancing dan juga kualitas umpannya agar kedepannya dapat meraih kejuaraan dalam lomba memancing ikan," pungkasnya.(yati).

Editor : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini