Bupati Aron Hadiri Serah Terima Jabatan Ketua BKKS Perwakilan Sekadau

Editor: yati author photo

kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau. (Foto:
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di salah satu sekolah yang ada di Sekadau. Senin (12/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, laporan Ketua Panitia, Gregorius Rigen mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bupati Sekadau beserta jajarannya pada kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua BKKS Perwakilan Sekadau.

"Saya mewakili para sekolah menyampaikan permohonan maaf kepada Pastor Kristianus. Cp jika selama ini banyak melakukan kesalahan, kami juga mengucapkan selamat datang kepada Pastor Martinus. Cp. Selamat bergabung dan kami juga mohon arahan dari pastor agar kami bisa menjadi lebih baik," ucap Gregorius Rigen.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron juga turut mengucapkan terimakasih kepada pastor Kris yang selama ini sudah mengemban tugas untuk Kabupaten Sekadau.

"Tentunya hal ini bukan merupakan tugas yang mudah, untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih karena telah menjalin komunikasi, hubungan dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," ucap Aron.

"Selain dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pastor Martinus. Cp semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan dapat mengembangkan yayasan dengan baik," tambahnya.

Bupati Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya juga akan selalu mendukung dan mensupport Yayasan Karya yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Tentunya kami juga mengharapkan agar yayasan kita semakin berkembang dan maju di tengah persaingan global," pungkasnya. (yt)



Share:
Komentar

Berita Terkini