Rakercab III dan IV PDI Perjuangan Resmi Dibuka

Editor: yati author photo

Rakercab III dan IV) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar kegiatan Rapat Kerja Cabang III dan IV (Rakercab III dan IV) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kesusteran Santa Maria Goreti Sekadau. Senin (23/10/2023).

Rakercab dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Lasarus.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, Rakercab adalah momentum dan waktu yang sangat baik dan tepat untuk membahas dan mendiskusikan berbagai rancangan kerja partai di semua tingkatan.

"Rakercab III dan IV ini adalah kelanjutan dari Rakernas beberapa waktu lalu," ujarnya.

"Tahun 2024 kita akan membuat sebuah komitmen dan target serta membakar semangat untuk menjadi the winner atau pemenang dalam pemilu tahun 2024," tambahnya.

"Dalam rakercab ini, solidaritas sangat penting, kita semua juga harus kompak serta memantapkan konsolidasi dan mengevaluasi hal-hal yang masih kurang,"tutup Aloysius.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Lasarus mengatakan, pihaknya optimistis akan menangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres tahun 2024.

"Tentunya kami menargetkan 60 persen kemenangan di Kalimantan Barat dan kami yakin track record pasangan Ganjar dan Mahfud adalah barang berharga di calon kami yang tidak dimiliki calon-calon lain," ucapnya.

"Dalam hal ini saya juga berpesan kepada para kader untuk turun ke bawah dan bertemu dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini