Bupati Aron Melepas Keberangkatan Calon Jama'ah Haji

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri serta melepas Keberangkatan Calon Jama'ah Haji Kabupaten Sekadau tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta melepas Keberangkatan Calon Jama'ah Haji Kabupaten Sekadau tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Anum Sekadau. Minggu (18/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron Mengatakan, saat ini Jama'ah Calon Haji berjumlah 64 orang dan ada 1 orang pendampingan Jama'ah Haji Daerah dan totalnya menjadi 65 orang.

"Calon jama'ah Haji tahun ini terdiri dari laki-laki berjumlah 31 orang dan perempuan berjumlah 34 orang," ujar Aron. 

"Jama'ah Haji termuda adalah Indra 38 tahun dan yang tertua adalah Jamnah 82 tahun," tambahnya. 

"Kita patut bersyukur karena tahun ini kembali kita diberikan kesempatan memberangkatkan Jama'ah Calon Haji Reguler secara normal," katanya.

Pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Sekadau tahun 2023.

"Kami senantiasa mendoakan saudara sekalian agar diberikan kekuatan lahir dan batin serta kesehatan selama melaksanakan ibadah haji," ucapnya. 

"Bapak dan ibu datang ke tanah suci untuk menunaikan rukun islam yang kelima, maka gunakan waktu selama 40 hari itu untuk memperbanyak ibadah dengan tujuan untuk meraih ridho dan rahmat dari Allah," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini