Kantor Dinas PMD Sekadau Sah Diresmikan

Editor: yati author photo

Peresmian Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Peresmian Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kantor Dinas PMD Kabupaten Sekadau. Selasa (21/5/2024).


Pada kesempatan tersebut,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Sekadau, Sabas mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Peresmian Kantor Dinas PMD.

"Kantor Dinas PMD sebenarnya berdiri pada tahun 2019 lalu, tapi pada saat itu juga terjadi Pandemi Covid 19 di seluruh indonesia yang membuat bangunan ini agak tersendat karena dana Refocusing di seluruh indonesia," ucap Sabas.

"Untuk itu, pada tahun 2024 ini, barulah bisa selesai dan bisa kita resmikan bersama-sama, " tambahnya.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap, Kantor Dinas PMD yang baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan juga perangkat Desa menjadi lebih baik lagi," tutup Sabas.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat atas Diresmikannya Kantor Dinas PMD yang baru di Kabupaten Sekadau.

"Sebagaimana yang sudah diketahui, Pembangunan ini sebenarnya sudah direncanakan cukup lama dan karena PMD ini banyak berurusan dengan barang dan dengan Kepala Desa serta juga dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), maka kita tentu sangat memerlukan tempat yang baru dan luas serta tempat yang nyaman demi mendukung kinerja dan pelayanan Dinas PMD ini," jelas Aron.

"Dan pada tahun 2023 kemarin kita telah melakukan tahap penyelesaian terhadap Gedung Kantor ini sehingga pada hari ini kita dapat meresmikannya dalam rangka untuk melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini kita sama-sama berharap agar Kantor Dinas PMD yang baru ini bisa bermanfaat bagi banyak masyarakat, terutama bagi perangkat Desa seperti Kepala Desa ataupun BPD dan memberi pelayanan yang lebih lancar dan lebih baik," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini