Pemkab Sekadau Gelar Upacara HUT RI Ke-78

Editor: yati author photo

Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke- 78
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -Pemerintah Kabupaten Sekadau mengadakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke- 78 Tahun, Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sekadau, Kamis (17/8/2023).

Diwawancara usai Upacara, Bupati Sekadau, Aron mewakili pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan Dirgahayu HUT RI yang Ke-78 untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang maju dan bermartabat.

"Kami berharap agar kedepannya kita semua bisa berkerja sama dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sekadau yang sangat kita cintai ini sesuai dengan tema kita pada hari ini yaitu Tema terus Melaju Untuk Indonesia Maju," kata Aron kepada wartawan media 

"Mengingat tahun 2045 sudah tidak lama lagi dan Indonesia akan bonus demografi Oleh sebab itu, saya berharap kepada Generasi muda agar terus mengikuti perkembangan dan terus belajar karenaa saat ini dunia sudah mengharuskan generasi-generasi muda untuk bersaing dan berkompetisi secara sehat,"pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini