Denzibang 1/Stg Turut Berpatisipasi Dalam Pembangunan Tahfiz Qur’an, ini Kata Ustad Ustadz Rohendi

Editor: Redaksi

Ustadz Rohendi, S.P.d,I. M.A

Sintang, BorneoPost.id - Ketua Lembaga Pendidikan Ma’Assodiqin, Ustadz Rohendi, S.P.d,I. M.A mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wadan Denzibang1/Stg dan juga personel atas partisipasinya dalam melaksanakan kegiatan pembangunan Tahfiz Qur’an dan bahasa Arab di desa Mertiguna kecamatan Sintang kabupaten Sintang, Kalbar.


Ustadz Rohendi baik secara pribadi, maupun atas nama Lembaga Pendidikan Ma’Assodiqin merasa terbantu dengan kehadiran langsung dari personel Denzibang1/Stg dan juga turut serta dalam kegiatan pembangunan Tahfiz Qur’an dan bahasa Arab di desanya.


“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar Denzibang1/Stg, juga khusus pada Wadan Denzibang1/Stg, Mayor Czi Weswi Maidani, S.T. M.M,” ujarnya pada Senin 31, Mei, 2021.


Ustadz Rohendi ungkapkan, bahwa personel Denzibang1/Stg, secara moril telah memberikan support kepada warga desa Mertiguna, tidak hanya itu bahkan hadir langsung membantu warga berperan aktif terhadap pembangunan Tahfiz Qur’an dan bahasa Arab.


“Sebagaimana jargon, “Bersama Rakyat TNI Kuat”, maka tentu hal ini adalah wujud nyata dari jargon tersebut bahwa, dalam kondisi apapun TNI hadir di tengah-tengah rakyat,” paparnya dengan penuh rasa haru.


Diapun lantas mendoakan, semoga atas partisipasi dari personel Denzibang1/Stg, semoga mendapat balasan dari ALLAH dengan keberkahan rezeki, kesehatan dan karir yang cemerlang untuk keluarga besar Denzibang1/Stg.


“Mudah-mudahan silaturahim bersama dibulan Syawal 1442 H, bagi yang muslim dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH dan saya doakan semoga keluarga besar Denzibang1/Stg semakin sukses,” ucap Ustadz Rohendi.


Harapannya semoga kelak Lembaga Pendidikan Ma’Assodiqin ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


“Lembaga Pendidikan ini dapat mencetak generasi bangsa yang cemerlang, dengan semangat mencerdaskan kehidupan bangsa, memperkokoh Negara Republik Indonesia,” pungkasnya. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini