Bupati Aron Hadiri Kegiatan Hari Anak Nasional

Editor: Suhariyati author photo

Bupati Aron saat menghadiri kegiatan Hari Anak Nasional. (Foto:yt) 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Hari Anak Nasional. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Sabtu (2/9/2023).

Di wawancara usai kegiatan, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional kepada seluruh anak-anak di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Sekadau.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap agar anak-anak di Kabupaten Sekadau bisa semakin terus semangat belajar, jangan patah semangat, kejarlah mimpi kalian masing-masing karena masa depan kalian ada di tangan kalian masing-masing," ucap Aron kepada wartawan media.

"Saya juga berpesan untuk anak-anak agar jangan sampai putus sekolah, jangan melakukan pergaulan bebas, teruslah belajar dan kejar masa depan serta cita-cita karena kedepannya kalian juga akan dihadapkan dengan banyak tantangan," tambahnya.

"Selain itu tanggung jawab anak bukan hanya dari Pemerintah Daerah, atau Sekolah saja, peran orang tua sangatlah berperan penting dalam pertumbuhan anak-anak, untuk itu saya berharap agar para orang tua bisa memperhatikan anak-anaknya, dan mengawasi anaknya agar terus belajar," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini