Wabup Subandrio Buka Rakor Bidang Kepegawaian Daerah Kabupaten Sekadau Tahun 2023

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat membuka kegiatan Rakor 
Bidang Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto :yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Senin (8/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas manajemen ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam tata kelola administrasi dan manajemen kepegawaian.

"Rakor ini merupakan kesempatan dan momentum yang baik karena kita bisa berkumpul membahas dan merumuskan permasalahan dibidang kepegawaian yang nantinya menjadi suatu kebijakan dalam tata kelola administrasi kepegawaian ataupun menghasilkan sebuah rekomendasi dalam rangkaian perubahan pelayanan di bidang kepegawaian," kata Subandrio.

"Untuk itu, saya harapkan kepada seluruh peserta rakor untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan saksama, kemukakan seluruh permasalahan dibidang Kepegawaian yang ada dan mudah-mudahan dapat kita bahas dan menjadi satu rumusan persepsi dalam mewujudkan tata kelola pelayanan administrasi kepegawaian yang lebih baik," harapnya.

"Selain itu, saya juga berharap agar para pejabat perangkat daerah yang menangani urusan bidang kepegawaian memiliki pengetahuan dan persepsi yang sama dalam pelaksanaan urusan bidang kepegawaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tambahnya.

"Hal ini penting, mengingat pengelolaan kepegawaian yang baik berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja pegawai sehingga penyelenggaraan pemerintahan yang baik sebagaimana visi misi Bupati dan Wakil Bupati dapat terwujud," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini