Gulam Mohamad Sharon Gelar Kampanye Riang Gembira 

Editor: yati author photo


Caleg DPR-RI Dapil Kalbar 2 Partai Nasdem, Gulam Mohamad Sharon.  (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Calon Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar 2 dari partai Nasdem, Gulam Mohamad Sharon Menggelar kegiatan Kampanye Riang Gembira.

Diwawancara usai Kegiatan, Caleg DPR-RI Dapil Kalbar 2, Gulam Mohamad Sharon mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu Kampanye Riang Gembira.

"Dalam Kampanye ini, kita menginginkan agar anak-anak muda dan para masyarakat dapat mengenal Politik, dimana mereka bisa bersinergi terutama dalam hal Pembangunan Ekonomi terutama untuk kalangan anak-anak muda," ujar Gulam Mohamad Sharon kepada wartawan media ini. Minggu (28/1/2024).

"Hal ini juga dilakukan agar generasi-generasi muda terutama para milenial bisa memiliki banyak keinginan untuk menjadi pengusaha dan dapat membangun Indonesia terutamadi KabupatenSekadau, " tambahnya.

Gulam Mohamad Sharon juga menyambut baik aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Ia juga mengatakan target suara untuk 5 Kabupaten yaitu 100.000 suara.

"Dalam hal ini, saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang sudah menyambut saya dengan penuh semangat dan tentunya hal ini merupakan hal yang luar biasa bagi saya karena saya sendiri tidak menyangka antusias masyarakat sangat bagus sekali," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini