Bupati Sis Sambangi Lokasi Pasca Bencana Banjir Bandang dan Longsor

Editor: Redaksi author photo

Bupati Kapuas Hulu,  Fransiskus Diaan saat mengunjungi lokasi bencana banjir bandang di Desa Sungai Besar. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Borneopost.id - Bupati Kapuas Hulu,  Fransiskus Diaan mengunjungi lokasi bencana banjir bandang di Desa Sungai Besar dan longsor di Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). Jumat (26/05/2023). 

Pada kesempatan tersebut dan setibanya di lokasi pasca bencana, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengarahkan langsung kepada pihak desa Sungai Besar dan Riam Piyang untuk segera memberikan laporan dan data korban kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu. 

"Saya sudah arah kepada pihak Desa agar segera membuat laporan dan data korban ke BPBD agar kita bisa sesegera mungkin mengambil tindakan selanjutnya," pintanya. 

Bupati juga berpesan kepada masyarakat yang terdampak agar sabar dan tabah atas musibah bencana alam yang menimpa mereka. 

Bupati yang akrab disapa Bang Sis itu menyampaikan bahwa pihak pemerintah daerah selalu peduli dan akan berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak bencana. 

"Pemerintah Daerah akan berupaya memberikan perhatian. Tetap sabar dan tabah," ungkap Bupati Sis. (prokopim/fd) 

Share:
Komentar

Berita Terkini