Sekretariat TBBR Sekadau Sah Diresmikan,  Ini Harapan Aron

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri Peresmian Sekretariat Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Peresmian Sekretariat Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau.  Minggu (4/2/2024).


Dalam acara tersebut, Peresmian Sekretariat dilakukan secara Seremonial. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat atas Peresmian Sekretariat TBBR di Kabupaten Sekadau.

"Tentunya dalam hal ini kita berharap agar TBBR selalu kompak dan tetap bersatu, dan adat istiadat kita juga harus tetap dilestarikan khususnya di Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Dengan adanya Sekretariat TBBR yang baru maka saya juga mengharapkan agar para pengurus dapat menjaga dan merawat Sekretariat tersebut dan tentunya segala hal yang belum genah harus dapat di diskusikan bersama dengan baik," tambahnya.

"Dalam hal ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada TBBR Kabupaten Sekadau karena selama ini telah aktif dan berpartisipasi dalam membantu Pemerintah dalam membangun dan melestarikan adat Budaya di Kabupaten Sekadau," ucapnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas Diresmikannya Sekretariat TBBR semoga kita semua selalu kompak dalam memajukan Adat Budaya kita dan mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini