Bupati Aron Buka Pasar Murah di Pasar Rakyat Lawang Kuari Sekadau

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri kegiatan Pasar Murah. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka kegiatan Pasar Murah. Kegiatan dilaksanakan di Pasar Rakyat Lawang Kuari Sekadau. Senin (10/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau berkerjasama dengan Bulog, PT. Indomarco dan Tokoh Fajar dalam menggelar pasar murah bagi masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Adanya kegiatan Pasar Murah ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2023," ujarnya.

"Saat ini, harga kebutuhan pokok di Kabupaten Sekadau belum ada kenaikan yang signifikan, oleh karena itu, kami akan menjaga terus menerus terkait harga kebutuhan pokok dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ini," katanya.

"Dalam hal ini juga, kami tentunya mengucapkan terimakasih kepada Bulog, PT. Indomarco dan Tokoh Fajar yang telah bekerjasama dalam menyediakan kebutuhan pokok dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya juga berpesan kepada masyarakat agar dalam berbelanja di pasar murah ini dapat mengantri dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini