Bupati Aron Buka Pra RAT 2022 KSP CU Semandang Jaya

Editor: yati author photo

Bupati, Aron saat membuka kegiatan Pra RAT Tahun Buku 2022 KSP CU Semandang Jaya. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (Pra RAT) Tahun Buku 2022 KSP CU Semandang Jaya area 2 dengan tema Gerakan Pemberdayaan CU SJ Melalui Penguatan Kinerja Sosial dan Spin off. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Senin (30/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada pengurus, pengawas, Manajemen dan panitia penyelenggara Pra RAT serta seluruh anggota KSP CU Semandang Jaya atas terselenggaranya Pra RAT pada hari ini.

"Rapat anggota tahunan merupakan kewajiban yang diamanatkan dalam undang-undang nomor 25 tahun 1992 tentang pengoperasian. Rapat anggota tahunan juga merupakan salah satu indikator untuk menunjukkan tingkat kesehatan koperasi dan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi sebagai pelaksanaan prinsip demokratis, transparan dan akuntabel dalam tata kelola koperasi," kata Aron.

"Kami sangat mengapresiasi KSP CU Semandang Jaya yang telah memperoleh sertifikat kesehatan di tahun 2022 dengan predikat. Ini membuktikan bahwa Cu Semandang Jaya memiliki kinerja pengurus, pengawas dan management yang baik dan profesional," tambahnya.

Bupati Aron juga menuturkan harapan agar dengan adanya Pra Rapat anggota tahunan akan lebih mematangkan persiapan RAT KSP CU Semandang Jaya.

"Semoga RAT Tahun Buku 2022 bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan dan Inovasi baru yang lebih brilian," harapnya.

"Selain itu, dapat mencapai target kinerja serta dapat mewujudkan kesejahteraan anggota seperti azas koperasi sesungguhnya serta membantu visi misi Bupati Sekadau yaitu Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini