Natal Bersama dan Pengukuhan Pengurus Pakomo'an Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Natal Bersama Sekaligus Pengukuhan Pengurus Pakomo'an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama Sekaligus Pengukuhan Pengurus Pakomo'an Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Katekketik Sekadau. Minggu (21/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pakomo'an Binua Kanayatn Periode 2019-2024, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan ini adalah momentum untuk berkumpul.

"Saya selaku Ketua Pakomo'an Periode 2019-2024 mengucapkan terimakasih atas dukungan semua rekan-rekan. Tentunya saya terpilih berkat dukungan kita semua sehingga saya bisa memimpin kembali Pakomo'an ini," ucapnya.

"Dalam hal ini saya juga menitipkan pesan kepada semuanya agar kita semua dapat selalu menjaga kekompakkan dan saya juga berharap karena tidak lama lagi kita semua akan menghadapi Pemilu. Silahkan gunakan hak pilih kita nanti di tanggal 14 Februari 2024 namun Persatuan kita jangan sampai terpecah belah," tutup Mejeng.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada Fransisco Wardianus alias Mejeng yang telah terpilih kembali memimpin Pakomo'an. 

"Tentunya dalam hal ini saya berharap kedepan agenda-agenda pertemuan bisa berjalan dengan baik dan lancar di Kabupaten Sekadau," harap Aron.

Bupati Aron juga mengatakan, tema Natal pada tahun ini ialah Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.

"Hal ini juga merupakan serangkaian pesan politik yang dimana di tahun ini kita semua akan menghadapi Pemilu 2024. Untuk itu perbedaan hak pilih jangan sampai membuat kita terpecah belah karena kita harus menciptakan kedamaian dan kesejahteraan bagi semua orang," ujarnya.

"Saya juga ingin menyampaikan bahwa kita akan menghadapi 2 kali pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan juga DPR tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota," tambahnya.

"Untuk itu, mari kita bekerjasama dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten, semoga Pemilu kita bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini