Tinjau Pembangunan Masjid Agung, Bupati Sekadau Minta Pelaksana Pekerjaan Bekerja Maksimal

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron, saat meninjau pekerjaan pembangunan Masjid Agung Sekadau. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, meninjau pengerjaan pembangunan Masjid Agung Kabupaten Sekadau yang beralamat di Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (15/11/2022). 

Diwawancara usai peninjauan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, berdasarkan apa yang dilihat saat ini, pengerjaan pembangunan Masjid Agung memang memerlukan proses dan waktu yang cukup panjang.

"Tentunya dalam proses pengerjaan pembangunan Masjid Agung ini, di perlukan skill dari orang-orang yang ahli sehingga proses pembangunan di perlukan waktu yang cukup lama, tapi saya yakin pengerjaan pembangunan Masjid Agung ini pasti akan selesai hanya saja memerlukan waktu," kata Aron. 

"Sesuai informasi yang saya dapatkan dari kontraktor, di bulan Maret 2023 pastinya sudah akan selesai pembangunan fisik dari Masjid Agung ini, karena kita semua berharap agar tahun depan Masjid Agung ini bisa dapat segera di resmikan," tambahnya.

"Masjid Agung ini tentunya akan menjadi Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau, maka dari itu pengerjaan pembangunan masjid ini harus dilakukan semaksimal mungkin. Saya juga berharap kepada pelaksana pekerjaan atau tukang agar dapat berkerja dengan baik dalam pembangunan Masjid Agung ini sehingga dapat mencapai target di bulan Maret 2023  pengerjaan pembangunan Masjid Agung ini sudah harus selesai," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini