Pemkab Sekadau Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas ASN

Editor: Asmuni

Acara Pelepasan Purna Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN). 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar acara Pelepasan Purna Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN). ASN yang purna tugas yakni, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Fendy, Leonardus, Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah dan Andreas Sumarjan, Kepala Bagian Organisasi Di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, kegiatan dilaksanakan di ruang serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Selasa (20/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Fendy mewakili teman-teman pensiunnya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Apabila selama kebersamaan dalam bekerja banyak perbuatan atau perkataan yang tidak berkenan kami mohon maaf, karena sebagai manusia biasa pastilah mempunyai kesalahan dan juga kekhilafan," ucapnya 

"Suatu kehormatan bagi kami, karena telah di buat acara seperti ini dalam rangka pelepasan purna tugas kami sebagai pengurus pemerintah daerah Kabupaten Sekadau," ujarnya.

"Tentunya kami juga berharap agar kedepannya generasi penerus kami nantinya dapat terus membangun Kabupaten Sekadau yang lebih maju dan juga bermartabat," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, pensiun merupakan hal yang pasti dialami oleh setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS), maka dari itu pada kesempatan ini, dibuatlah acara pelepasan purna tugas Aparatur Sipil Negara.

"Kita juga mengetahui bahwa tidak semua orang mampu mencapai masa purna tugasnya, karena mungkin ada kendala dari berbagai faktor contohnya ialah usia, untuk itu kita harus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk dapat melakukan acara pelepasan purna tugas ini," ujarnya.

"Walaupun sudah pensiun tentunya tidak melepas dan mengurangi rasa persahabatan dan juga tali silaturahmi diantara kita," tambahnya. 

"Pada kesempatan ini juga, kami mengucapkan selamat dan juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman purna tugas yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar dalam membantu membangun kemajuan di daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini