Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara DPRD dan Bupati Sekadau tentang KUA-PPAS 2023.

Editor: Asmuni

Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id -DPRD kabupaten Sekadau menggelar rapat Paripurna ke-6 masa persidangan ke-3 tentang kesepakatan bersama DPRD kabupaten Sekadau dan Bupati Sekadau terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat diruang rapat Paripurna DPRD kabupaten Sekadau, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan dipimpin oleh ketua DPRD kabupaten Sekadau, Radius Effendy, di dampingi oleh Wakil ketua I, Handi, Wakil ketua II, Zainal, di hadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Sekretaris DPRD, Nurhadi, 27 Anggota DPRD dan kepala SKPD serta para tamu undangan.

Penyampaian Nota kesepakatan bersama antara DPRD Kabupaten Sekadau dan Bupati Sekadau terhadap KUA-PPAS tahun 2023 di bacakan oleh Sekretaris DPRD kabupaten Sekadau, Nurhadi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menandatangani Nota kesepakatan bersama DPRD kabupaten Sekadau dan Bupati Sekadau terhadap KUA-PPAS tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya, mewakili pemerintah kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD, tim anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan seluruh kepala SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten Sekadau yang telah bekerjasama membahas rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara tahun 2023.

"Tentunya dokumen yang telah disepakati tersebut dijadikan pedoman bagi satuan kerja perangkat daerah dalam menyusun rancangan kebijakan umum anggaran tahun 2023," kata Aron.

"Pada kesempatan ini saya juga mohon perhatian kepada kepala SKPD dalam rangka penyusunan rancangan kerja anggaran, agar sungguh-sungguh sesuai dengan kebutuhan penyelenggaraan urusan pemerintah daerah dan penataan daerah," tambahnya.

"Sesuai harapan penyusunan APBD, agenda selanjutnya adalah pembahasan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023. Besar harapan saya, komitmen dan kerjasama antara DPR kabupaten Sekadau dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau dapat terus berjalan semakin baik dan kita dapat melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing, sehingga apa yang kita rencanakan merupakan kebijakan yang tepat dalam rangka pengelolaan pemerintahan," pungkasnya. (yati).

Share:
Komentar

Berita Terkini