Ketiga Kalinya Perbakin Sekadau Gelar Latihan Lomba Menembak, ini Pemenangnya

Editor: Redaksi

Foto bersama dengan para juara usai kegiatan latihan bersama lomba menembak 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia Pengurus Kabupaten (Pengkab Perbakin) Sekadau menggelar latihan bersama Menembak antar club Perbakin se-Kabupaten Sekadau kelas Tripose PCP 33 meter. Kegiatan bertempat di Lapangan Tembak Satu Laras Shooting Club (SLSC), Belakang rumah makan Rumbia, Km 9 Sekadau, Sabtu (21/5/2022).

Latihan bersama lomba menembak ini memperebutkan Piala Ketua Perbakin Sekadau.

Pemenangnya adalah, juara 1, Adrianus Hariyono dari Tekam Shooting Club (TSC), juara 2, Edo dari Tekam Shooting Club (TSC) dan juara 3, Karlinus dari Sentapang Shooting Club.

Di wawancara usai pembagian hadiah, Juara 1 lomba latihan menembak Perbakin Sekadau, Adrianus Hariyono mengatakan sangat senang karena mendapatkan juara 1, yang merupakan kebanggaan bagi dirinya.

"Harapan saya semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan saya juga berharap untuk kelas uklik agar bisa dilaksanakan juga lomba latihan menembaknya," harap Adrianus Hariyono.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransico Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba menembak pada hari ini dan bagi yang belum mendapatkan juara diharapkan agar dapat meningkatkan latihannya, selalu semangat dan dapat mempelajari setiap kelemahan yang ada.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Tekam Shooting Club (TSC) yang telah menyelenggarakan lomba latihan menembak dan mudah-mudahan bulan depan di Sekadau Shooting Club (SSC) bisa terselenggara dengan baik sesuai harapan kita bersama," pungkasnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini