Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa Baru ITKK Sekadau Tahun Akademik 2021/2022

Editor: Redaksi

Pembukaan kuliah Umum perdana mahasiswa baru ITKK Sekadau tahun akademik 2021/2022 

Sekadau Kalbar,
BorneoPost.id - Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) adakan Kuliah Umum mahasiswa baru tahun Akademik 2021/2022, bertempat di Kampus ITKK Sekadau, Senin (6/9/2021). 


Kegiatan kuliah umum mahasiswa baru tersebut dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron,S.H. 


Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), Stefanus Masiun menyampaikan bahwa mahasiswa baru ITKK tahun akademik 2021/2022 berjumlah 144 orang dari 3 program studi. Terbanyak adalah program studi Kewirausahaan sebanyak 88 orang, Rekayasa komputer 34 dan Agro teknologi 27 orang.


"Menurut kami ini suatu hal yang menggembirakan walaupun dalam situasi pamdemi tapi biaa memulai perkuliahan dan jumlah mahasiswa kita melebihi 100 orang," ujarnya


"Kami yakin dengan dimulainya perkuliahan ITKK tahun ini, maka kepercayaan publik meningkat, kita harapkan tahun depan mendapat makin banyak mahasiswa kuliah di ITKK," tambahnya


Stefanus Masiun mengatakan, ITKK memiliki Dosen-dosen yang sesuai standar dan semua  sudah tinggal di sekadau.


"Dengan demikian kita harapkan tidak ada hambatan untuk perkuliahan," harap Masiun.


Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Keling Kumang, Redemptus Musa mengatakan, pada hari ini dilakukan masa perkuliahan perdana yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Sekadau, Aron.


"Kami berterimakasih, pada saat proses pendirian ITKK, pemerintah daerah dan pihak DPRD Kabupaten Sekadau sungguh-sungguh membantu kami," ungkapnya.


Redemptus Musa mengatakan, berdirinya ITKK tidak lepas dari gerakan Keling Kumang dan CU Keling Kumang.


Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sekadau, Jajaran pengurus ITKK, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Sekadau, Pastor Paroki Sekadau, Dosen dan Mahasiswa. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini