Subandrio Buka Rakor Pimpinan Gereja Kristen Tahun 2023

Editor: yati author photo

Rapat Koordinasi Pimpinan Gereja Kristen Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta membuka Rapat Koordinasi Pimpinan Gereja Kristen Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Gereja GEPEMBRI Sekadau. Kamis (9/11/23).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat membawa persatuan dan kesatuan di antara gereja-gereja yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Melalui rakor ini saya berharap rakor ini akan dihasilkan dengan terobosan-terobosan untuk pengembangan sumber daya manusia umat Kristen agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi informasi," harapnya.

"Pemerintah Daerah tentunya akan terus konsisten untuk dapat membantu pembangunan rumah-rumah ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya, dan untuk penyelesaian Gedung Kristian Center, Pemerintah Daerah telah mengalokasikan dana agar di Tahun 2024 sudah dapat diresmikan," ucapnya.

"Di tahun 2024 Pemerintah Daerah juga berupaya agar penandatangan keputusan hibah dilakukan di awal tahun, untuk itu saya meminta agar usulan pembangunan Gereja segera diusulkan agar dapat segera pula ditentukan Gereja mana yang akan mendapatkan hibah," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini tentunya saya sangat memberikan apresiasi atas dukungan dari masyarakat sehingga Pemerintah Daerah bisa mendapatkan hasil capaian Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Periode I dengan kategori sangat baik. Dalam hal ini saya juga meminta masyarakat agar terus mendukung program-program pemerintah agar pembangunan Kabupaten Sekadau dapat tercapai," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini