Peduli Lingkungan, Zidam XII/Tpr Kerja Bakti Bersihkan Parit dan Jalan

Editor: Redaksi


Pontianak, BorneoPost.id - Minggu 13 Juni 2021, dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos. membersihkan rumput, puing-puing kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Zidam XII/Tpr dalam melaksanakan kegiatan tersebut juga bisa menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

Kerja Bakti ini merupakan salah satu program Zidam XII/Tpr. Kazidam XII/Tpr Letkol Czi Srihartono mengatakan kegiatan seperti ini sangatlah bagus, juga dapat menjadi suatu wahana bersosial dengan masyarakat sehingga dapat terjalin dengan baik guna mempertahankan pertahanan lingkungan khususnya dan umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya di satu lokasi tetapi ke tempat yang berbeda-beda sehingga sebagai TNI khususnya Zidam XII/Tpr mempunyai jalinan yang erat kepada seluruh lapisan masyarakat dimana bertugas.

Bersih-bersih parit dan jalan juga berguna untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan setempat yang masih ada hingga saat ini, kebersihan lingkungan juga dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19," pungkasnya. (rilis)

Share:
Komentar

Berita Terkini