Laka Tunggal di Semuntai, 5 Meninggal Dunia 4 Dirawat di RS Sentra Medika

Editor: Redaksi

Laka tunggal di Semuntai 

Sanggau Kalbar, BorneoPost.id - Telah terjadi kecelakaan tunggal yang diduga akibat hilang kendali sebuah mobil minibus bernomor polisi KB 1785 SC bermerk Nissan Grand Livina yang dikemudikan Saudara W warga kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau di Ruas jalan Sanggau-Sekadau, Minggu (6/6).


Dari keterangan Kapolres Sanggau melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sanggau, AKP Anne Triya Sefina

menyebut kecelakaan tersebut berawal dari melajunya mobil minibus Grand Livina dari arah Sekadau menuju Sanggau tepatnya didekat simpang PT.MPE Desa Semuntai, Kabupaten Sanggau. Mobil diduga hilang kendali karena dalam kecepatan tinggi masuk kejalur kanan, kemudian menabrak pohon sawit.


Akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami rusak berat serta mengakibatkan 5 penumpang meninggal dunia dan 4 orang lainnya menjalani perawatan di rumah sakit Sentra Medika Sanggau. 


Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Triya Sefina menghimbau agar pengendara roda empat tidak membawa penumpang melebihi kapasaitas kendaraan serta tidak memacu kendaraan bermotor melewati kecepatan yang di anjurkan sehingga kecelakaan bisa dihindari. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini