Aloysius: BSPS ini Kita Usulkan Melalu Pak Lasarus, Ketua Komisi V DPR RI

Editor: Redaksi
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH,.MSi
SEKADAU, borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menyampaikan, tahun 2020 ini Kabupaten Sekadau mendapat bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) APBN Kementerian PUPR sebanyak 1002 unit.

Aloysius mengatakan, hari ini Kamis (9/7) pagi tadi, dirinya sudah sudah melaunching bantuan BSPS dan Sosialisasi Rembug Desa tahap I kepada penerima di Genis Tekam, Desa Genis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

"BSPS ini merupakan usulan dari masyarakat dan dinas terkait kemudian melalui Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, dapil Kalbar 2, Lasarus yang juga Ketua Komisi V untuk disampaikan ke Kementerian PUPR Pusat," ujar Aloysius kepada borneopost.id 

"Ini merupakan program Beliau, satu-satunya Putra asli Kalimantan Barat yang menjadi Ketua Komisi di DPR RI," tambah Aloysius. 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi V DPR RI Bapak Lasarus yang sudah menampung usulan BSPS tersebut sehingga 5 kecamatan di Kabupaten Sekadau mendapat program BSPS.  (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini