Personel Ops Ketupat Polres Sekadau Singkirkan Pohon Tumbang

Editor: Redaksi
Pohon tumbang 
SEKADAU, borneopost.id - Sebuah pohon karet tumbang di desa Sungai Kunyit, kecamatan Sekadau Hilir. Pohon tersebut ambruk ke arah jalan raya Sekadau-Sanggau dan menimpa sebagian badan jalan.

Pohon tumbang itu pertama kali diketahui oleh personel Ops Ketupat Kapuas 2020 Polres Sekadau, Briptu Bayu Prakoso, ketika hendak berangkat menuju Pos Pam Sungai Kunyit pada Selasa (5/5/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Ambruknya pohon tersebut tentu mengganggu para pengendara yang melintas. Untuk mengatasinya, kemudian Briptu Bayu menelpon Piket Satlantas Polres Sekadau.

Tak lama kemudian petugas datang menggunakan mobil patroli lantas dengan membawa gergaji dan parang guna menyingkirkan reruntuhan pohon.

Hingga berita ini diturunkan, pohon sudah berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas di lokasi sudah kembali normal.

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah sigap mengatasi kondisi dilapangan guna terciptanya arus lalulintas yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian personel Polres Sekadau, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2020. Untuk menjaga Kamseltibcar Lantas di bulan Ramadhan," tuturnya. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini