Personel Gabungan Berikan Pengawasan Pendistribusian Beras Bantuan

Editor: Redaksi
SEKADAU, borneopost.id - Personel gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Belitang berikan pengawasan serta pengawalan pendistribusian beras bantuan Pemkab Sekadau, Jumat (17/4/2020) sore.

Beras tersebut merupakan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa desa, Kecamatan Belitang.

Selain beras 300 karung kemasan 10 kg, ada bantuan lain yang diterima berupa Indomie sebanyak 300 kotak, minyak goreng 25 kotak kemasan 300 liter dan telur.

Menurut data yang diterima dalam pendistribusian bantuan dari Pemkab Sekadau untuk wilayah Kecamatan Belitang berjumlah tujuh desa.

Adapun rincian pendistribusian bantuan yang berjumlah 300 paket akan dibagi untuk setiap desa yakni desa Belitang Satu 42 paket, desa Belitang Dua 42 paket, desa Maboh Permai 44 paket, desa Setuntung 42 paket, desa Padak 44 paket, desa Nanga Ansar 42 paket, desa Menua Prama 44 paket.

Kemudian paket tersebut akan dibagikan pihak Pemdes masing-masing untuk masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 kecuali yang telah mendapat bantuan PKH (Program Keluarga Harapan).

Selanjutnya Kapolsek Belitang menuturkan akan menurunkan personel dalam melakukan pengawalan bantuan Pemkab Sekadau dari Kecamatan sampai ke setiap desa.

"Semoga bantuan dari Pemkab Sekadau dapat bermanfaat serta mengurangi beban bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19," ucap Kapolsek Belitang. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini