Bantu Warga Tak Mampu, Polsek Belitang Gelar Baksos

Editor: Redaksi
SEKADAU, borneopost.id - Polsek Belitang terus gencar melakukan Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan baksos ini juga dalam rangka peduli darurat kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau. 

Baksos ini berupa Beras, Minyak goreng dan indomie yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga sehingga dapat bermanfaat.

Pembagiannya dilakukan di personel Polsek secara Door to Door dengan mengantar ke rumah warga yang terdiri dari 2 orang warakawuri dan 5 orang warga tidak mampu di sekitar desa Belitang Dua.

Kapolsek Belitang, IPTU Suritno menjelaskan bahwa pelaksanaan baksos berupa pembagian sembako kepada warga dalam rangka peduli kemanusian terkait adanya wabah pandemik Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

“Kami berupaya menggalang dana secara swadaya dari personel untuk melaksanakan baksos berupa sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat agar bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari," ucap IPTU Suritno.

Masyarakat juga sangat berterima kasih dan merasa terbantu karena Polsek Belitang telah peduli kepada masyarakat pada saat situasi pandemi Corona.

"Semoga wabah Corona ini dapat segera berakhir dan masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan sosial distancing, phsycal distancing, PHBS serta gunakan masker apabila keluar dari rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19," Pungkas Kapolsek. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini