Mohammad Isa Hadiri Konser Musik Pemilu 2024

Editor: yati author photo

kegiatan Konser Musik Pemilu 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau,  Mohammad Isa Menghadiri kegiatan Konser Musik Pemilu 2024. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Rabu (7/2/2024).

Pada kesempatan tersebut,  Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau,  Mohammad Isa mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada KPU Kabupaten Sekadau yang telah menyelenggarakan kegiatan Konser Musik ini.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau juga tentunya menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan bentuk dari tujuan kita untuk memberikan pesan kepada masyarakat agar Pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai, dan para masyarakat juga dapat menyalurkan hak pilih masing-masing," ucap Mohammad Isa.

"Mengingat Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, dalam kesempatan ini saya berharap agar semua masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau dapat taat dan patuh terhadap asas Pemilu demi mewujudkan Pemilu yang adil, jujur, aman dan kondusif," tambahnya.

Mohammad Isa juga menitipkan pesan agar masyarakat dapat berbondong-bondong datang ke TPS untuk menentukan pilihan masing-masing.

"1 suara sangat berarti bagi Indonesia dan juga terkhususnya Kabupaten Sekadau.  Untuk itu mari gunakan hak pilih masing-masing dan ciptakan Pemilu yang aman," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini