SMPN 6 Nanga Taman Dapat Bantuan dari Anggota DPRD Paulus Subarno

Editor: Redaksi

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno (kiri). 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id-SMP Negri 06 Nanga Taman, mendapatkan bantuan dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

Kepada Borneopost.id, Plt. Kepala SMP Negeri 06 Nanga taman, Kitalius Salman, mewakili sekolahnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh salah satu anggota DPRD kabupaten Sekadau yaitu Paulus Subarno, yang mana bantuan tersebut sangatlah berguna dan bermanfaat bagi siswa-siswi SMP Negri 6 Nanga Taman.

"Bantuan yang diberikan berupa meja dan kursi siswa dan juga meja kursi guru, dan ini sangat membantu kami dalam proses penyelenggaraan pendidikan dan proses pembelajaran di sekolah kami," kata Kitalius Salman. Kamis (4/8 /2022). 

"Karena memang sekolah kami tidak sepenuhnya mampu untuk membiayai kebutuhan sekolah seperti meja dan kursi ini karena biaya yang diperlukan cukup besar, dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah mendapatkan bantuan ini," ucapnya.

"Untuk kedepannya kami tetap akan mendukung program kerja dari para anggota dewan terutama untuk pak Paulus Subarno khususnya didunia pendidikan," tambahnya.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Paulus Subarno untuk bantuan yang telah beliau berikan," pungkasnya.(yati).

Share:
Komentar

Berita Terkini