Subandrio Hadiri Perayaan Natal Bersama DWP Sekadau

Editor: yati author photo

Perayaan Natal Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Perayaan Natal Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat DWP Kabupaten Sekadau Kompleks Perkantoran Pemkab Sekadau. Kamis (18/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Sekadau, Ny. Eliya Muhammad Isa mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.

"Dalam hal ini kita berkumpul dalam rangka Perayaan Natal Bersama Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau, " ujarnya. 

"Tentunya dalam acara ini kita berharap agar kita dapat selalu menjaga silaturahmi kita antar sesama dan tentunya dapat mengembangkan dan memajukan Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutup Ny. Eliya Mohammad Isa.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio juga turut mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Perayaan Natal Bersama Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau," ujar Subandrio. 

"Hal ini tentunya sangat berdampak baik dan bermanfaat bagi kita semua dalam rangka menjaga tali silaturahmi kita antar sesama manusia," tambahnya. 

Wabup Subandrio juga mengatakan, Perayaan Natal Bersama dan Awal Tahun 2024 ini merupakan kesempatan untuk merubah sikap dan perilaku agar menjadi lebih baik.

"Tentunya dalam momen ini kita sama-sama bersyukur dam berharap agar momen Perayaan Natal ini bisa kita jadikan tempat untuk kita berubah menjadi lebih baik terutama kepada agama dan keimanan kita semua," harapnya.

"Saya juga berharap semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan kita dapat menjaga keimanan, ketakwaan dan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang lebih Maju khususnya di tahun 2024 ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini