Harianto Apresiasi Terselenggaranya Festival Budaya Melayu Di Sekadau

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Gerindra dan juga selaku Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Pembukaan Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023 telah resmi di buka oleh Bupati Sekadau, Aron di Lapangan EJ Jelantu Sekadau pada Selasa, (21/11/2023) malam.

Kegiatan Pembukaan Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023 ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Gerindra dan juga selaku Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto.

Diwawancarai usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Gerindra dan juga selaku Ketua MABT Kabupaten Sekadau, Harianto mengatakan, Sebagai anggota DPRD dan juga Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa dirinya turut mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses untuk terselenggaranya Kegiatan ini.

"Saya selaku anggota DPRD dan juga Ketua MABT Kabupaten Sekadau tentu sangat merespon dan sangat menyambut baik adanya kegiatan seperti ini," ucap Harianto kepada wartawan media ini.

"Dalam hal ini kami berharap semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk melestarikan budaya-budaya Melayu yang ada di Kabupaten Sekadau termasuk juga untuk budaya yang lainnya," tambahnya.

Legislator Partai Gerindra ini juga berharap agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta tidak ada hambatan yang terjadi selama proses kegiatan berlangsung.

"Kami juga berharap di tahun-tahun yang akan datang juga selalu dapat melaksanakan seperti kegiatan ini, Karena ini juga merupakan salah satu bentuk sebuah harmonisasi antara suku, agama, dan budaya yang dilaksanakan di Sekadau ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini