Pengurus Flabamora Periode 2023-2027 Sah Dikukuhkan

Editor: yati author photo

Pengukuhan Pengurus Flobamora Kabupaten Sekadau Periode 2023 - 2027. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Pengukuhan Pengurus Flobamora Kabupaten Sekadau Periode 2023 - 2027. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Sabtu, (21/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan pengukuhan ini dan mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru saja di kukuhkan.

"Organisasi ini dibentuk tentunya untuk menjadi ajang silahturahmi bagi kita yang jauh dan ingin bertemu dengan teman-teman sesama perantau dan kita ingin menghidupkan kembali kebudayaan, maka inilah wadahnya untuk kita kembali berkumpul dan menghidupkan kembali kebudayaan kita," katanya.

"Saya berharap Flobamora bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk dapat mewujudkan visi misi Kabupaten Sekadau yakni Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," tambahnya.

"Saya juga berharap kedepannya kontribusi Flobamora ini dapat lebih ditingkatkan lagi agar menjadi lebih baik dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah," pungkasnya.(yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini