Hadiri Pengukuhan WKRI dan OMK Di Dusun Segori, Ini Kata Adrianus Asia Sidot

Editor: yati author photo

Anggota Komisi X DPR-RI dari partai Golkar, Adrianus Asia Sidot saat menghadiri kegiatan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan Orang Muda Katolik (OMK) sekaligus menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) Reses di Dusun Segori. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPR-RI, Adrianus Asia Sidot menghadiri kegiatan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan Orang Muda Katolik (OMK) sekaligus menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) Reses di Dusun Segori. Kegiatan dilaksanakan di Dusun Segori Merah Air Kabupaten Sekadau. Minggu (3/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR-RI, Bapak Adrianus Asia Sidot yang telah berkenan hadir dan telah menjadi donatur dalam kegiatan ini di Dusun Segori Merah Air.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan baik dan lancar," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi X DPR-RI, Adrianus Asia Sidot juga turut mengucapkan selamat kepada Ibu WK dan OMK yang telah resmi di kukuhkan pada hari ini.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap agar ibu-ibu WK dan juga OMK di Dusun Segori ini bisa meningkatkan kegiatan keimanan yang dapat menjadi wadah untuk menguatkan jati diri sebagai orang Katolik untuk menjadi Saksi Kristus," ucap Adrianus Asia Sidot yang juga selaku anggota DPR-RI dari partai Golkar Dapil 2 Kalbar.

"Saya juga berharap kepada kaum muda yang tentunya sebagai garda terdepan dalam mewartakan iman dan kerajaan kristus di dunia ini dapat juga menjalankan kegiatan OMK dengan penuh keimanan," tambahnya.

Adrianus Asia Sidot juga mengatakan, sebagai anggota DPR-RI komisi X yang membidangi bidang pendidikan, tentunya menginginkan anak-anak agar sekolah dengan setinggi-tingginya agar dapat menjadi generasi muda yang dapat memajukan bangsa.

"Tentunya dalam hal ini saya memanfaatkan bidang saya untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak agar dapat melanjutkan sekolah mereka dengan setinggi-tingginya," ujarnya.

"Dalam tahun ini ada 300 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, dan saya akan memperhatikan wilayah Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas hulu, dan Melawi. Untuk itu silahkan yang ada Sekolah disini untuk kirim NPSN nya kepada staf saya, dan nanti akan kita lihat siapa saja yang bisa mendapatkan beasiswa tersebut," tambahnya.

"Untuk itu dalam hal ini saya juga berpesan kepada anak-anak agar dapat menjaga kesehatannya dengan baik dan tuntutlah ilmu dengan setinggi-tingginya agar kalian menjadi anak yang pintar dan cerdas," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini