Tanggapi APBD Tahun 2024, Ini Harapan Paulus Subarno

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura, Paulus Subarno tanggapi tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024.

Saat diwawancarai oleh media ini, Paulus Subarno mengatakan, bahwa dirinya sangat berharap APBD Tahun 2024 ini bisa di nikmati oleh semua masyarakat luas.

"Kita sangat berharap APBD Tahun 2024 ini dapat mengakomodir semua kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau," ucap Paulus Subarno kepada wartawan media ini. Rabu (22/11/2023).

Legislator Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini juga mengatakan, bahwa saat ini Anggota DPRD juga sedang membahas mengenai Rancangan APBD Tahun 2024 tersebut.

"Tentunya kita semua berharap, semoga APBD ini tidak hanya dapat dinikmati masyarakat tertentu saja, karena APBD ini adalah milik seluruh masyarakat yang ada Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Kita juga berharap untuk prioritas agar memprioritaskan segala infrastruktur, seperti jalan serta jembatan, karena baik jalan maupun jembatan ini sudah banyak yang rusak terutama di Daerah yang agak pelosok," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini