Wabup Subandrio Hadiri Kegiatan Seleksi Tahap II Calon Paskibraka Tahun 2023

Editor: Suhariyati author photo

kegiatan Seleksi Tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Seleksi Tahap II Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Kateketik Sekadau. Senin (5/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, sebagaimana yang di sampaikan oleh panitia bahwa ada sebanyak 43 peserta yang mengikuti seleksi Paskibraka, dan nantinya yang di pilih hanyalah 32 peserta.

"Tentunya dalam hal ini, nantinya akan ada 11 orang peserta yang akan gugur, untuk itu saya berpesan kepada adik-adik calon Paskibraka untuk tetap selalu optimis dan semangat dalam menjalani seleksi karena di sini kalian semua akan berkompetisi dalam pemilihan 32 orang peserta Paskibraka," kata Subandrio.

"32 orang peserta inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera Pusaka Merah Putih di tanggal 17 Agustus dalam rangka kita memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Tahun," tambahnya.

Subandrio juga menuturkan harapan agar para peserta Paskibraka tahun 2023 ini dapat membawa nama baik Sekolahnya masing-masing dan membawa nama baik Kabupaten Sekadau.

"Saya juga berharap kepada calon peserta Paskibraka untuk mengikuti seleksi ini dengan baik-baik dengan menjunjung semangat yang tinggi dan berkompetisi dengan baik," harapnya.

"Tentunya dalam hal ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan selalu mendukung dan memberikan penghargaan kepada para peserta Paskibraka yang terpilih dan berhasil dalam mengibarkan bendera. Untuk itu sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti seleksi dan tentunya harus tetap semangat dan selalu optimis," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini