Hadiri Pelepasan Kontingen Pesparawi, Ini kata Subandrio

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri pelepasan Kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri pelepasan Kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Kristen Nasional Injili (GKNI) Filipi Sekadau. Senin (26/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik dan sangat mensupport kegiatan pelepasan Kontingen Pesparawi.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini, serta memberikan antusiasi kepada teman-teman yang telah mengikuti pelatihan persiapan untuk dikirim mengikuti kegiatan Pesparawi ini, " kata Subandrio.

"Dalam hal ini saya berharap agar peserta yang berangkat mengikuti kegiatan Pesparawi ini dalam keadaan yang sehat semua dan tidak ada sakit," harapnya.

Subandrio juga menuturkan harapan agar semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan kepada teman-teman yang berangkat mengikuti kegiatan Pesparawi supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan tetap sehat selama mengikuti kegiatan.

 "Untuk itu, sekali lagi saya berharap kepada teman-teman yang berangkat agar bisa mengikuti kegiatan Pesparawi ini dengan baik, dan sampai ke tujuan dengan selamat,"pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini