Bupati Aron Buka Tournament Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2023

Editor: yati author photo

kegiatan Tournament Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka kegiatan Tournament Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bulutangkis Jalan Irian Sekadau. Selasa (13/6/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K mengatakan, Kegiatan Tournament Bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Tentunya dalam kegiatan ini saya berharap agar kegiatan ini membawa bibit-bibit unggul dan nilai yang positif bagi generasi muda kita khususnya dari cabang olahraga bulutangkis," harapnya.

"Saya juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momen dalam rangka menjalin tali silaturahmi sebagai sesama atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Sekadau," tutup Kapolres Sekadau.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Kapolres Sekadau.

"Sebagaimana yang sudah dikatakan oleh Kapolres Sekadau, bahwasanya kegiatan Tournament Bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023," kata Aron.

"Tentunya dalam hal ini kita berharap agar kegiatan ini dapat terus menerus dilakukan di tahun kedepannya," harapnya.

"Kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang positif dimana kita bisa melihat nantinya siapa generasi muda kita yang berbakat dan tentunya hal ini akan membantu kita dalam menghasilkan generasi muda yang berbakat di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk itu hal ini perlu kita dukung perlu kita support, saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta saya juga berpesan kepada seluruh peserta agar bermain dengan sportifi, tetap jujung tinggi sportifitas," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini