Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sekadau Resmi Dilantik

Editor: yati author photo

Bupati Aron saat melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Selasa (28/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada para pejabat-pejabat yang sudah di lantik dan di ambil sumpah dan janjinya.

"Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau ini merupakan sebuah kegiatan yang biasa dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan pemenuhan kebutuhan personil dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah dan Pelayanan Publik," kata Aron.

"Pelantikan ini juga merupakan sebuah proses akhir dari seluruh prosedur yang telah dilaksanakan oleh tim penilaian kinerja pengawas Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Dalam hal ini saya berharap agar para pejabat-pejabat yang sudah di lantik ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat saling berkerjasama dalam membangun Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Saya juga berharap kepada para pejabat-pejabat agar dapat selalu membangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dan efektif dengan seluruh perangkat daerah dan stakeholders terkait lainnya di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini