Poterlas Diharapkan dapat Bermanfaat untuk Masyarakat dalam hal Transportasi

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PAN, Muhammad. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau (Poterlas) Ke-19 Tahun 2023 dengan tema Utamakan Keselamatan, Sopan dalam Pelayanan dilaksanakan dengan perlombaan karoke dan di hadiri oleh beberapa peserta.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Sanggau-Sekadau, Muhammad mengapresiasi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Poterlas Sekadau. 

"Tentunya saya sangat mendukung kegiatan ini, apalagi kegiatan ini juga di adakan lomba karoke yang mana nantinya akan menimbulkan bakat-bakat para masyarakat," kata Muhammad saat diwawancara oleh media ini. Sabtu (7/1/2023) malam.

"Seperti yang kita ketahui, Poterlas sudah berusia 19 tahun dan Poterlas ini juga tua beberapa bulan dari Kabupaten Sekadau. Untuk itu, kami berharap agar Poterlas dapat terus membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal transportasi," harapnya.

"Saya juga menyampaikan agar para Poterlas harus melengkapi dan mematuhi aturan-aturan dalam berkendara, terutama dalam penggunaan helm. Jadi, para Poterlas diharapkan jangan hanya membawa helm untuk diri sendiri saja tetapi juga menyediakan helm untuk para penumpang agar dapat menjaga keselamatan dalam berkendara," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini