Perusahaan Diharapkan Melaksanakan CSR Secara Rutin

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PAN, Muhammad. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sebagaimana yang diketahui, Dana Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tanggung jawab sosial perusahaan yang di gunakan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Namun dalam hal ini, ada beberapa perusahaan yang masih belum rutin melaksanakan tanggung jawab CSR.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Sanggau-Sekadau, Muhammad berharap kepada perusahaan-perusahaan agar dapat terus melaksanakan CSR dengan baik sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.

"Seperti yang kita ketahui, CSR ini sangat membantu dalam hal pembangunan ekonomi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi dan tentu terkhusus untuk wilayah Kabupaten Sekadau ini. Saya berharap agar para perusahaan yang berkaitan dengan CSR harus melakukan tugas, amanah dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin," kata Muhammad kepada media ini. Sabtu (7/1/2023) malam.

"Untuk itu, kami selaku wakil rakyat dari Provinsi Kalimantan Barat juga berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Sekadau ini, agar dapat melaksanakan CSR nya sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing karena ini merupakan suatu kerja sama antara perusahaan dan Pemerintah Daerah," tambahnya.

"Tentunya dengan dilakukannya CSR ini secara rutin akan membantu dalam hal pembangunan ekonomi serta dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini