Bupati Aron Hadiri Maulid Tradisional di Surau Baitul Hidayah

Editor: Redaksi author photo

Maulid Tradisional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional Kabupaten Sekadau. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Maulid Tradisional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional Kabupaten Sekadau. Kegiatan di laksanakan di Surau Baitul Hidayah Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir. Minggu (13/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum sekaligus Ketua Surau Baitul Hidayah, Muhammad Husni Mubarok mengatakan, Maulid Tradisional ini dilakukan oleh MTAMT selama empat bulan ke depan, yang mana dalam pelaksanaannya, dilaksanakan secara keliling dari masjid ke masjid se-Kabupaten Sekadau dan sekitarnya.

"Dengan adanya Maulid Tradisional ini tentunya ada rasa persatuan dan kesatuan yang terjalin dalam diri kita semua dan akan dapat mempererat silaturahim serta dapat dijadikan sebagai syiar umat Islam dalam memupuk tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," kata Muhammad Husni Mubarok.

"Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada MTAMT Sekadau dan para jama'ah lainnya yang telah hadir di sini. Semoga ini dapat menjadi momen yang baik bagi masyarakat muslim khususnya di Desa Sungai Ringin," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, acara Maulid Nabi ini tentunya dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat persatuan masyarakat.

"Tentunya dengan adanya Maulid Tradisional ini, saya berharap agar dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan manaqib ini bisa membawa keberkahan sekaligus dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi kita semua," harap Aron.

"Kami juga berharap agar kegiatan ini bisa membawa kita semua untuk tetap terus melangkah menuju kebaikan, kedamaian dan juga menyambung tali silahturahmi kita sebagai sesama agar dapat selalu berada di jalan yang benar," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini